Pilihan Warna Cat Yang Bisa Membuat Kamu Happy

1. Warna Cat Ruang Tamu
Ruang pertama yang akan kita diskusikan adalah ruang tamu. Sebagai tempat untuk menyambut tamu, ruangan ini adalah kamar pertama yang dinilai oleh orang lain ketika mengunjungi rumah kami. Untuk memberikan suasana yang hangat dan ramah, warna cat di ruang tamu perlu dipoles dengan warna-warna hangat seperti kuning, oranye, merah, coklat, dan gradasi.
Hati-hati dengan merah! Jangan berlebihan dengan warna merah karena jika intensitasnya terlalu tinggi maka akan melelahkan mata. Khusus untuk warna cat di ruang tamu, merah bisa sangat berisiko. Anda juga dapat memilih nada merah seperti merah marun dan merah anggur. Selain warna-warna hangat, penggunaan warna ruang sejuk seperti hijau dan biru masih bisa digunakan di sini. Warna cat ruang tamu yang lembut dapat menenangkan pikiran dan menenangkan mata.
Jangan lupa untuk memilih lampu dengan warna yang tepat dan mengikuti warna cat ruang tamu Anda. Jika Anda merasa warna cat di ruang tamu tidak cocok atau Anda tidak suka dengan bau cat, Anda bisa mengubah warna cat ruang tamu Anda dengan hiasan dinding.

Baca juga : IELTS Listening Tips, TOEFL Speaking Test dan TOEFL Speaking Samples

2. Ruang Keluarga Kucing Warna
Selain warna cat di ruang tamu, hal yang sama berlaku untuk kamar keluarga. Pilihan warna-warna cerah untuk ruang tamu, seperti warna cat ruang tamu, akan memberikan kesan hangat, intim, dan intim saat nongkrong bersama keluarga. Penggunaan warna putih yang berlebihan akan memiliki efek yang dingin, tegas, dan jauh jangkauannya. Selain warna abu-abu akan memberikan efek yang membosankan.
Jangan gunakan kedua warna untuk menghindari overriding. Gunakan putih dan abu-abu dalam bentuk lukisan dekoratif atau dinding saja. Di Indonesia, orang sering membandingkan warna cat di ruang keluarga dan ruang keluarga.

3. Ruang Kucing dan Kucing Warna
Untuk mengecat ruang makan dan dapur, Anda bisa memilih warna merah dan oranye. Tidak seperti warna cat di ruang tamu, Anda dapat memilih warna yang sedikit berani. Kedua warna ini dapat membantu merangsang nafsu makan, membuatnya ideal untuk digunakan di ruang makan dan dapur. Anda juga dapat menggunakan kombinasi warna dengan warna putih untuk membuat ruangan terlihat kompak dan rapi.

4. Kucing Warna dan Ruang Belajar
Warna ideal yang digunakan untuk ruang kerja dan ruang belajar adalah warna yang dapat meningkatkan suasana hati dan semangat menyelesaikan tugas. Cocokkan warna oranye dan biru untuk menciptakan kombinasi warna yang sangat pelengkap di kamar Anda.
Selain itu, warna kuning dan oranye juga dapat membantu meningkatkan konsentrasi, kreativitas, dan memori agar sesuai dengan pekerjaan mereka dalam penelitian atau ruang kerja. Namun, jangan terlalu sering menggunakannya karena akan membuat Anda sulit berkonsentrasi. Kombinasikan dengan warna yang menenangkan dan menenangkan.

5. Warna Kamar Mandi Kucing
Kamar mandi paling cocok untuk menggunakan hijau, biru, dan turunan seperti toska, teal, dan sebagainya. Warna turunan hijau dan biru memberi kesan sejuk dan tenang. Selain itu, warna-warna tersebut akan menambah kesegaran ruangan yang akan mempengaruhi perasaan setelah mandi.
Warna-warna ini juga biasanya dipasangkan dengan warna putih untuk memberikan kesan bersih, luas, ringan, dan modern. Jika kamar mandi Anda bergaya tradisional atau kembali ke alam, hijau ini akan lebih tepat. Keep up dengan aksen abu-abu atau aksen cokelat kayu. Pemilihan warna warna ini sangat mirip dengan warna cat di ruang tamu

6. Ruang Kucing Berwarna
Kamar tidur adalah kamar yang paling pribadi, jadi tidak ada aturan khusus untuk pemilihan warna yang tepat. Setiap orang memiliki warna unik mereka sendiri dan dapat digunakan untuk melukis kamar tidur untuk membuatnya lebih pribadi. Berbeda dengan warna cat ruang tamu yang harus diperhatikan, Anda bisa memilih untuk mengecat ruangan sesuka Anda.
Ada beberapa warna yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan nuansa tertentu. Untuk mendukung kualitas istirahat Anda, Anda perlu mengecat ruangan dengan warna hijau, biru, dan turunan. Warna-warna ini memiliki efek menenangkan dan menenangkan pada mata. Anda juga bisa menggunakan cokelat ungu dan hangat. Ungu dan cokelat dapat memberikan pemandangan yang mewah, elegan, dan elegan di kamar tidur. Selain itu, warna ungu juga diyakini bisa menimbulkan imajinasi dan fantasi.
Jika Anda ingin merencanakan kamar tidur untuk anak-anak dan remaja, Anda dapat menggunakan warna-warna cerah dan berani. Warna-warna cerah yang dipilih tidak harus selalu merah dan kuning, hijau terang atau hijau terang juga bisa menjadi pilihan. Merah muda, magenta, fuchsia, dan lembut, ungu manis dapat digunakan untuk kamar anak-anak dan perempuan. Untuk ruangan pria, campuran merah, biru, oranye, dan coccas adalah maskulin. Tapi jangan salahkan saya, warna favorit anak-anak terkadang tidak relevan dengan gender.

Leave a Reply