Angel Di Maria mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung dengan Barcelona musim panas lalu

Angel Di Maria telah mengungkapkan kesepakatan untuk bergabung dengan prediksi bola hari ini mantan rival Barcelona musim panas lalu lebih dekat dari yang diperkirakan.

Mantan bintang Real Madrid tersebut tampaknya akan berangkat dari Paris Saint-Germain sebelum dimulainya musim menyusul kedatangan rekor dunia Neymar yang mencapai 198 juta poundsterling dari Barcelona. prediksi bola malam ini

Pemain Argentina itu ‘dekat’ dengan sebuah langkah ke arah yang berlawanan saat bos PSG melihat untuk menyeimbangkan buku mereka setelah kepindahan Brazil, namun ia merasa kecewa setelah ada kesepakatan potensial yang ambruk.

“Saya benar-benar dekat dengan Barcelona tapi pada akhirnya, itu tidak terjadi,” katanya kepada TyC Sports.

“Saya memulai tahun 2018 dengan kaki yang bagus, dan saya sangat senang. Saya suka membantu tujuan lebih dari sekadar mencetak gol mereka. ‘

Setelah paruh pertama musim yang pada umumnya terbatas pada penampilan pengganti – dijauhkan dari starting line up oleh front ketiga PSG yang baru tiga Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe – Di Maria telah memulai dengan cepat hingga 2018 .

 

Dengan absennya Mbappe, yang pertama karena cedera dan baru-baru ini melalui penangguhan menyusul kartu merahnya di Rennes bulan lalu, petenis berusia 29 tahun itu memiliki lima gol dalam enam pertandingan, dengan kemenangan terakhirnya pada kemenangan 4-1 hari Selasa di Sochaux.

Dia telah memasuki sebuah kasus yang kuat untuk memulai saat kembali ke Real saat PSG melakukan perjalanan ke Spanyol pada Rabu malam untuk pertandingan 16 besar Liga Champions mereka.

Di Maria menghabiskan empat musim di Bernabeu, memenangkan Liga Champions, La Liga dan dua gelar Copa del Rey, bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Namun, sementara Di Maria menghabiskan sebagian besar karir klubnya bermain dengan superstar Portugis, kesetiaannya masih terbentang dengan rekan senegaranya dan menyaingi Ronaldo, Lionel Messi.

Dia berkata: ‘Messi selalu yang terbaik, dia yang terbaik setiap tahun. Pemain spesial Cristiano Ronaldo, tapi Messi dari planet lain.

“Tidak ada kata-kata untuk menggambarkan Messi, dia selalu mengejutkanmu.”

Leave a Reply