Saat Mencuci Rambut Yang Baik Dan Benar

Sabun Gove

Saat mencuci rambut, Anda mungkin tidak melakukannya dengan benar. Ada banyak mitos dan praktik usang. Di bawah ini, kami menjawab pertanyaan paling umum tentang sampo.

Seberapa Sering Haruskah Saya Shampoo Rambut Saya?
Banyak penata rambut mengatakan bahwa kita terlalu banyak mengojokkan rambut kita dan merekomendasikan beberapa hari di antara mencuci. Tapi seberapa sering Anda keramas rambut Anda sangat tergantung pada Anda dan rambut Anda. Jika Anda memiliki rambut berminyak, Anda bisa keramas setiap hari atau setiap hari.

Jika Anda memiliki rambut kering, Anda bisa mencucinya beberapa kali dalam seminggu dan atau bahkan lebih lama lagi antara cucian.

Bagaimana dengan Mencuci Rambut Berminyak?
Jika Anda memiliki rambut berminyak, tidak apa-apa mencucinya setiap hari jika Anda menggunakan sampo ringan dan kondisioner yang bagus setelah setiap kali mencuci.

Jika memungkinkan, Anda bisa meregangkan waktu antara mencuci dengan menggunakan sampo kering. Tapi jika Anda memiliki rambut berminyak dan berolahraga, Anda mungkin merasa lebih nyaman hanya mencuci rambut setiap hari.

Apa Kesepakatan Besar Tentang Gerakan “Tidak-Poo”? ”
Ada tren besar di dunia rambut saat ini dan ini adalah “tidak-kotoran” dan gerakan “rendah poo”. Sebenarnya ada wanita di luar sana yang tidak pernah keramas rambut mereka dan mereka bersumpah rambut mereka tidak pernah lebih sehat, lebih rimbun atau cantik. Wanita ini cenderung memiliki keriting, rambut kering atau mereka adalah wanita warna dan memakai rambut mereka alami.

Jika Anda ingin mencoba gerakan tanpa poo dan melihat bagaimana hal itu mempengaruhi rambut Anda, berikut adalah beberapa tipnya:

Ini sangat umum terjadi pada periode dimana kulit kepala Anda terasa gatal. Wanita lain melaporkan rambut mereka tiba-tiba menjadi sangat berminyak beberapa hari. Idenya adalah berkuasa sampai hari ini. Akhirnya, kulit kepala Anda akan berhenti memproduksi sebanyak minyak.
Anda bisa menggunakan conditioner pembersih untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, bukan shampo. Wanita dengan rambut kering super bergantung pada minyak dan conditioner cuti. Kuncinya di sini adalah melembabkan rambut kering.

Banyak wanita bersumpah dengan cuka sari apel dan baking soda agar rambut tetap segar.
Anda bisa menggunakan sampo kering untuk menyerap minyak.
Begitu kulit kepala Anda menyesuaikan diri, Anda bisa ditinggalkan dengan rambut yang tebal dan tebal.

Rambutku benar-benar berminyak, tapi terkadang aku terlalu lelah untuk mencucinya. Ada yang bisa saya bantu?
Jika Anda memiliki rambut berminyak dan tidak ingin mencucinya setiap hari atau tidak punya waktu, pertimbangkan untuk menyimpan sampo kering di tangan. Sampo kering yang bagus akan membelikan Anda satu atau dua hari di antara cucian.

Jika Anda memiliki rambut pirang, bedak bayi juga akan bekerja. Cukup semprotkan sampo di mahkota Anda dan di bagian Anda dan gosoklah. Jika itu adalah bedak bayi yang Anda gunakan, percikkan sedikit pada mahkota dan bagian Anda dan pastikan tidak ada yang menunjukkannya.

Sabun Herbal

Leave a Reply