Review & Download Film Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Review & Download Film – Geng pelindung semesta raya, Guardians of the Galaxy hadir kembali. Masih tetap merekrut James Gunn jadi sutradaranya, sekuel yang mempunyai embel-embel Vol. 2 ini mengingatkan kembali lima pemeran intinya dan mengajak sebagian nama baru seperti Pom Klementieff, Elizabeth Debicki, Kurt Russell, hingga Sylvester Stallone dalam deretan pemainnya.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017)

Kali ini para pelindung kedamaian galaksi mesti berhadapan dengan masyarakat Sovereign yang di pimpin High Priestess, Ayesha (Debicki) saat tindakan Rocket yang mengejek serta mengambil baterai berharga milik bangsa Sovereign. Dalam tindakan pelarian mereka yang sangat berantakan, sosok pemeran Ego (Russell) keluar serta menyelamatkan beberapa pahlawan kita. Ego nyatanya ayah kandung Peter (Chris Pratt) yang mempunyai kemampuan seperti dewa. Dikatakan sebagai mahluk Celestials, Ego lalu mengajak Peter dalam gagasan besarnya untuk merestorasi alam semesta.

Pada film pertama Guardians of the Galaxy (GotG) yang bisa anda saksikan filmnya di situs download film terbaru, mesti disadari cukup mengasyikkan serta begitu menghibur. Juga seperti sekuel pada umumnya, Vol. 2 ini masih tetap mengadopsi pakem yang sama. Menghidangkan cerita serta efek CGI yang semakin besar dan melibatkan masa lalu sebagian pemeran kuncinya. Pesan moral makna pentingnya keluarga juga mengambil topik dominan disini. Yang walau jatuhnya agak klise, masih cukup dapat di terima akal sehat, meskipun sebagian perubahan tempat sosok kunci dari film sebelumnya, Nebula (Karen Gillan) serta Yondu (Michael Rooker) dari pemeran antagonis jadi protagonis awalannya merasa dipaksakan tetapi bersamaan berjalannya alur dapat mengalir mulus. Ke-5 sosok jagoan GotG juga masih tetap padu di layar serta hadirnya Baby Groot (Vin Diesel) yang menggemaskan lumayan menyemarakkan filmnya. Kekurangan Vol. 2 barangkali pada plotnya yang dirasa berupaya dipadatkan tetapi jadi terasa panjang. Penyelesaiannya juga serba cepat serta terasa hampir seperti dengan film pertamanya. Namun sudah pasti mengingat rekam jejak Gunn di film pertamanya, begitu wajar bila GotG ini kembali repetitif menggunakan formula andalan prekuelnya. Koleksi film drama korea favorit kamu di situs download drakor sub Indo. Adegan aksinya masih tetap seru serta lima adegan within-post credit-nya sebagian terasa tidak perlu serta sebagian jadi pemanasan untuk sekuel serta cerita besar MCU nantinya, tetapi keseluruhannya tetaplah menghibur hati.

Leave a Reply